Resmi dikukuhkan, Pengurus LDII PC Cibitung, Siap Tingkatkan Kontribusi

Cibitung, 17 September 2023 – Pada hari Minggu, 17 September 2023, Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cibitung yang telah terpilih untuk periode 2023-2028 secara resmi dikukuhkan. Acara pengukuhan ini berlangsung meriah di halaman Masjid Baiutul Mustafa, Kecamatan Cibitung, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh Muspika serta warga LDII di wilayah tersebut.

Dalam acara yang penuh khidmat tersebut, H. Tosim resmi dilantik sebagai Ketua PC LDII Cibitung periode 2023-2028. Ia, yang telah dikenal sebagai sosok yang aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah Cibitung, akan memimpin LDII Cibitung selama lima tahun ke depan. H. Tosim dalam pidatonya menyampaikan komitmen untuk terus memajukan LDII Cibitung dan memperluas dampak positif yang dihasilkan oleh lembaga tersebut dalam masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh Muspika, termasuk Camat Cibitung, Perwakilan Polsek Cibitung, Perwakilan Koramil Cibitung, Perwakilan MUI, KUA serta tokoh masyarakat dan agama yang turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada pengurus yang baru dilantik. Kehadiran mereka di acara ini menjadi bukti kerja sama yang erat antara LDII Cibitung dan pemerintah setempat dalam menjaga kerukunan antarwarga dan mendukung kegiatan keagamaan.

Selain itu, acara pengukuhan ini juga dihadiri oleh ratusan warga LDII di kecamatan Cibitung. Mereka hadir dengan penuh semangat dan antusias untuk memberikan doa dan dukungan kepada pengurus baru yang akan memimpin LDII Cibitung ke arah yang lebih baik.

Ketua terpilih, H. Tosim, mengucapkan syukur serta terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak dan berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan LDII Cibitung. Ia juga mengajak seluruh warga LDII di Cibitung untuk bersatu dan berkontribusi aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan yang akan diadakan oleh LDII dalam lima tahun ke depan.

Pengukuhan ini diharapkan akan membawa semangat baru dalam pengembangan LDII di Cibitung dan menjadikan lembaga ini sebagai salah satu pilar utama dalam memperkuat kerukunan dan kehidupan beragama di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *